Daftar Launcher Gratis Untuk Android

Daftar Launcher Gratis Untuk Android

Daftar Launcher Gratis Untuk Android – Saat menggunakan andorid terkadang para pengguna sering merasa bosan atau jenuh dengan tampilan yang kurang menarik dan monoton.

Bosan dengan tampilan smartphone Android yang begitu-begitu saja? Gampang! Kamu bisa mengunduh launcher dari Play Store. Dengan launcher, kamu bisa mengubah tampilan Android sesuai seleramu tanpa harus mengganggu sistem Android utama. Mau mirip Android hingga iOS http://162.214.117.184/, kamu tinggal pilih!

Permasalahannya, terdapat banyak sekali launcher untuk Android, gratis dan bayar, yang bisa kamu unduh untuk HP-mu. Jadi, yang mana yang harus di-download? Tidak perlu bingung, inilah launcher Android terbaik dan free untuk HP-mu.

1. AIO Launcher

Bukan seperti tampilan HP biasa, AIO Launcher dari AIO Mobile Apps menggunakan bagian-bagian pada tampilan HP untuk menampilkan berbagai informasi dan kontrol penting, seperti cuaca, media player, settings, aplikasi yang sering kamu gunakan, hingga Twitter. Bahkan, AIO juga dapat memberitahu kondisi harga bitcoin!

Untuk menikmati mayoritas fitur AIO Launcher, kamu dapat menikmatinya secara cuma-cuma. Namun, dengan membayar Rp57 ribu hingga Rp77 ribu, AIO juga menyertakan fitur integrasi Telegram, informasi keuangan (dari saham, logam mulia, hingga cryptocurrency), dan widget Android standar.

2. POCO Launcher 2.0

Bagi para pengguna produk anak perusahaan Xiaomi, POCO, seperti F1, F2 Pro, X3 NFC, hingga M3, kamu pasti sudah akrab dengan Poco Launcher 2.0. Dengan desain yang minimalis dan dukungan Android Q, Poco Launcher 2.0 memamerkan fitur-fitur khas launcher berbayar bagi para pengguna produk non-POCO.

Dengan Poco Launcher 2.0, kamu dapat mengelompokkan aplikasi agar rapi dan “mendandani” layar utama bahkan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Launcher ini juga mendukung gestur seperti “dua kali sentuh untuk mengunci” dan mode gelap. Selain itu, dari segi privasi, Poco Launcher 2.0 mendukung fitur menyembunyikan ikon aplikasi.

3. Microsoft Launcher

Bukan aplikasi baru, launcher untuk Android satu ini dulu bernama Arrow, produksi Microsoft. Pada pertengahan 2017, namanya diubah menjadi Microsoft Launcher. Selain wallpaper cantik, Microsoft Launcher juga terintegrasi dengan layanan Microsoft, dan kamu dapat menyambungkannya dengan PC berbasis Windows.

Selain itu, Microsoft Launcher juga memiliki fitur customization dan kontrol gestur. Bagi kamu yang suka dengan mode gelap, Microsoft Launcher juga mendukung mode gelap! Bisa dibilang, dengan Microsoft Launcher, kamu memiliki HP Android dengan tampilan PC secara gratis.

4. Niagara Launcher

Selanjutnya, Niagara Launcher adalah launcher Android yang dikembangkan oleh Peter Huber dan diluncurkan pada Agustus 2018. Fitur UI yang ringkas pada Niagara Launcher amat ergonomis (tidak perlu dua tangan) dan tidak berantakan.

Niagara Launcher mendukung fitur Android 10 seperti smart replies dan mode gelap. Dengan Niagara Launcher, kamu tidak perlu repot mengakses notification shade karena launcher ini menampilkan informasi, notifikasi, hingga pemutar musik langsung di tampilan utama. Launcher ini juga dapat menyembunyikan aplikasi.

5. Nova Launcher

Sudah ada sejak lama, Nova Launcher dari TeslaCoil Software dijamin memberikan pengalaman launcher Android yang berbeda. Fitur kustomisasi pada Nova Launcher memberikan penyesuaian tampilan aplikasi, paket ikon, tema, dan lain-lain. Nova Launcher juga mendukung fitur-fitur Android terkini, seperti mode gelap.

Nova Launcher hadir secara gratis. Dengan membayar Rp65 ribu, kamu dapat upgrade jadi Nova Launcher Prime. Beberapa fitur yang berbeda adalah kamu dapat menyembunyikan aplikasi, dukungan gestur, dan mengelompokkan aplikasi ke dalam grup agar rapi.

Related posts