Vivo V9

Vivo V9

Vivo V9 – Perbedaan menonjol, yang berada di sisi desain yang terkinian. Layar berukuran 6,3 inci-nya menyisakan secuil takik yang menjorok di atas layar, mirip dengan “poni” atau notch yang juga hadir di beberapa smartphone merek lain saat ini. Notch tersebut digunakan sebagai rumah earpiece dan sensor kamera depan 24 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Besaran resolusi kamera ini sejatinya sama dengan seri sebelumya. Hanya saja, kali ini Vivo V9 telah dilengkapi teknologi artificial intelligence (kecerdasan buatan/AI), dalam fitur AI beauty.

Dengan snapdragon serian yang lebih tinggi, maka dapat mendukung kebutuhan AI, pengenalan gambar kamera yang lebih cepat, Machine Learning dan fitur dual kamera.

Memori internal antara keduanya sama, yakni 64 GB yang dapat ditambahkan microSD yang slot terpisah atau dedicated.

Kamera depan berkekuatan 12 MP semakin terlihat berkat hadirnya AI Selfie Camera dengan sensor Dual Pixel Auto Focus (DPAF) yang melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh.

Tentu hal tersebut lebih canggih dibandingkan seri sebelumnya karena kamera selfie sudah bisa dengan efek bokeh.

Dua kamera utamanya 13 MP f/2.0 dan 2 MP yang lengkap dengan teknologi DPAF pula seperti kamera depan.

Smartphone ini sudah 5G LTE dan didukung baterai 3260 MAH. Fitur lainnya adalah fingerprint, AI face unlock dan microUSB 2.0. Layarnya 6.3 inci dengan full HD+ dan IPS Display serta rasio 19 : 9.

Baca Juga :

Related posts